oleh

Juragan Bakso Dalam Freezer Pacari Ibu Pelaku

Kabar6-Motif selain perampokan mencuat pada kasus pembunuhan juragan bakso, Suwarno (40), yang ditemukan tewas dalam freezer (lemari pendingin) di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jum’at (11/4/2014) lalu.

Kepada polisi, Ricky (18), salah seorang pelaku yang sudah ditangkap mengaku nekat membunuh karena kesal korban menjalin hubungan asmara dengan orangtuanya.

“Ricky kesal, Suwarno berpacaran dengan ibunya hingga nyaris bercerai dengan ayahnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten, Kompol Siswo Yuwono,
Minggu (13/4/2014).

Siswo menjelaskan, bahwa Ricky juga mengaku menghabisi nyawa korban bersama Rudi (23), temannya yang juga bekerja di warung bakso tersebut menggunakan kayu kaso.

Tubuh kaku korban kemudian dimasukkan ke dalam freezer yang ada di warung bakso tersebut. Setelah itu, keduanya kabur dengan membawa sepeda motor Honda Supra X 125 dan HP Blackberry milik korban.

“Pengakuan salah satu pelaku itu masih terus kami dalami,” ujar Siswo lagi.

Ya, pelarian Ricky terhenti, beberapa jam setelah jenazah korban ditemukan. Ricky diringkus petugas di daerah Martapura, Lampung. Sementara, pelaku lainnya, Rudi masih terus diburu. **Baca juga: Juragan Bakso Dibunuh Karyawan Sendiri.

Sedianya, jenazah Suwarno ditemukan kaku tak bernyawa oleh adiknya, Sunarti (35), dalam freezer di warung bakso miliknya di Jalan Bhayangkara, RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, pada Jum’at (11/4/2014).(abie)

Berita Terbaru