oleh

HMZ Janji Gratiskan Biaya Sekolah Negri & Swasta

Kabar6-Biaya pendidikan (SPP) seluruh sekolah, baik negri maupun swasta, di Kota Tangerang bakal di gratiskan.

Hal itu disampaikan calon Walikota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) saat berorasi di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Kamis (22/8/2013).

Bukan cuma itu, HMZ juga berjanji akan memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan membangun sarana, dan prasarana pendukung seperti infrastruktur jalan, serta menciptakan pemerintahan yang anti korupsi.

“Kalau terpilih nanti, akan kami sulap perumahan kumuh menjadi kampung yang hijau,” tandas HMZ.

Ya, kampanye terbuka putaran kedua pasangan Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnain (IZ) yang diusung oleh PPP, Hanura dan PKNU tampak sepi dari massa.

Turut hadir sebagai Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya, Ketua DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz, Ketua DPW PPP Mardiono, Ketua DPC Hanura Edi Mahfud, serta artis Pasha Ungu dan sejumlah pengurus partai pendukung.
Sedianya, pasangan HMZ-IZ merupakan salah satu pasangan yang terindikasi mendapatkan dukungan ganda namun tetap bisa melenggang di Pilkada Kota Tangerang.

Hal itu terjadi setelah Partai Hanura yang sebelumnya mendukung pasangan Ahmad Marju Kodri (AMK)-Gatot Suprijanto (GS) tiba-tiba mengalihkan dukungannya ke pasangan ini.(evan)

Berita Terbaru