oleh

Hal Aneh yang Diminta Selebriti Sebelum Show

Kabar6-Menjadi selebritis dunia sepertinya sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, selain berlimpah uang, segala tindak tanduknya pun akan menjadi pusat perhatian.

 

Dan, sudah menjadi rahasia umum jika beberapa selebritis dunia selalu memiliki permintaan khusus, bahkan cenderung aneh, saat show atau berkunjung ke suatu tempat.

 

Siapa saja selebriti itu?

 

1. Barbra Streisand

Diva yang satu ini memiliki permintaan agar diletakkan kelopak bunga mawar pada tolietnya.

 

2. Beyonce

Penyanyi seksi yang satu ini meminta agar dalam ruang gantinya hanya diisi produk Pepsi, cereal, cairan pensteril toilet, kamar bersuhu 78 derajat Fahrenheit, tidak ada permen, cokelat, dan juga cemilan.

 

3. Britney Spears

Penyanyi kelahiran 34 tahun silam meminta harus disediakan line telepon khusus yang hanya dapat digunakan untuk menelepon, dalam ruangannya.

 

4. Celine Dion

Penyanyi bernama lengkap Céline Marie Claudette Dion ini, meminta kamar bersuhu tepat 23 derajat Celsius, dengan semangkuk penuh keripik kentang tanpa tekstur, dengan rasa tertentu dan dilengkapi saus tomat.

 

5. Diddy

Penyanyi rapper ini minta disediakan sebotol Cristal, Dom Perignon, Hennessy Cognac, Veuve Clicquot dan sebuah mobil Maybach anti peluru untuk keselamatan dirinya.

 

6. Jennifer Lopez

Penyanyi cantik dan seksi ini meminta bunga, sofa, lilin dan juga tirai berwarna putih. Dan tentunya skittles untuk memberi warna barang-barang lainnya.

 

7. Ke$ha

Pada acara MuchMusic Awards di Toronto, Ke$ha meminta glitter, hotdog dan buku “The Origin of Species”.

 

8. Madonna

Si “Material Girl” ini meminta 25 botol air Kabbalah dan juga penutup toilet baru pada setiap shownya. ** Baca juga: Wuih…Ini Buaya Terbesar yang Pernah Ditangkap

 

9. Mariah Carey

Penyanyi bersuara emas ini hanya minta disediakan cristal champagne dan “bendy straws”, anak kelinci dan kucing, lilin aromaterapi wangi vanilla, dan juga tanaman yang berdaun berukuran 8 inci.

 

10. Prince

Penyanyi kelahiran 7 Juni 1958 ini meminta ada dokter yang siap memberikan asupan vitamin B-12 bagi tubuhnya, dan semua makanan harus ditutupi dengan plastik bening.

 

Wah…seperti raja dan ratu dalam dongeng saja ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru