oleh

Apa itu Water Seks?

Kabar6-Variasi bercinta yang satu ini mungkin paling jarang dilakukan oleh Anda dan pasangan. Jadi, tidak ada salahnya khan jika sesekali dipraktikkan?

 

 

Melakukan water seks, sama artinya Anda dan pasangan harus siap berbasah-basahan. Namun sebagai permulaan, lakukanlah foreplay di tempat kering misalnya pada tempat tidur, sofa, atau di atas karpet ruang tamu.

 

Persiapkan kamar mandi dengan beberapa lilin yang menyala (matikan lampu), nyalakan shower, dan pastikan temperatur air yang pas.

 

Selanjutnya, pasangan membelakangi Anda. Mulailah menggosok punggungnya dengan spon dari belakang, turun hingga ke bagian bokong, belakang paha, betis dan kaki.

 

Selagi Anda berlutut, pasangan memutar badan sehingga Anda berhadapan dengan bagian depan tubuh pasangan. Selanjutnya, kembali gosok mulai dari Miss V, perut, tangan, leher dan berakhir pada bagian gunung kembar.

 

Cara lain adalah Anda dan pasangan dapat saling membersihkan badan satu sama lain dengan memakai dua spon. Jika salah satu lelah, istirahatkanlah sejenak tangan dari kegiatan menggosok badan.

 

Variasi lain adalah, angkatlah tubuh istri, dan biarkan kakinya melilit pinggang. Mulailah memutar-mutar di dalamnya. Jika shower cukup besar, letakkan istri di bawah dan biarkan air menghantam tubuh Anda dan pasangan saat sedang bercinta. ** Baca juga: Cobain Teknik Mencium Ala Kamasutra Tiongkok

 

Gaya lain adalah cobalah telentang dalam tub, dan biarkan istri beraksi dengan gaya Women on Top (Wot). Anda dan pasangan juga dapat melakukan oral seks di bawah pancuran shower. Kondisi seperti ini sangat disukai wanita, karena mereka merasa nyaman dengan tubuh bersih.(ilj/bbs)

Berita Terbaru