oleh

Gelar Rakerda, DPD AKKI Kota Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Kabar6-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (DPD-AKKI) Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, pada Rabu (01/12/2021).

Rakerda bertajuk “Meningkatkan Sinergitas Kemitraan Dalam Proses Pembangunan Kota Akhlaqul Karimah” ini diadakan secara sederhana di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD AKKI Kota Tangerang Tatang Ruhiyat mengatakan, Rakerda organisasi yang melibatkan para pengusaha konstruksi di daerah kekuasaan Walikota Arief Wismansyah ini dilakukan atas amanah dari hasil Rakerda DPD AKKI Provinsi Banten beberapa bulan lalu.

Para pengurus diminta segera membuat program kerja prioritas dalam rangka membantu pemerintah daerah agar bisa bangkit masa pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah mengadakan Rakerda untuk merancang program kerja. Setelah kegiatan ini kami akan segera membangun sinergitas kemitraan dengan pemerintah Kota Tangerang supaya bisa bangkit bersama pasca dihantam wabah covid-19,” ungkap Tatang, kepada wartawan usai acara.

Sementara itu, Ketua DPD AKKI Provinsi Banten Tb. Dian Hardiansyah mengemukakan, pihaknya memberikan motivasi serta mengapresiasi semangat dari jajaran pengurus DPD AKKI Kota Tangerang yang telah menyelenggarakan Rakerda.

**Baca juga: Jambet Emas Beraksi di Belakang Polsek Tangerang

Dia, menyarankan jajaran pengurus agar menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergi dengan para pemangku kebijakan di wilayah Tangerang Raya, khususnya di Kota Tangerang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses buat jajaran pengurus DPD AKKI Kota Tangerang ataa digelarnya Rakerda. Saya secara khusus meminta agar para pengurus untuk segera menjalankan program kerjanya, terutama menjalin kemitraan serta bersinergi dengan pemerintah daerah setempat,” katanya.(Tim K6)