oleh

Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Karang Tengah

Kabar6-Warga Karang Tengah, Kota Tangerang, kembali digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di perempatan lampu merah Puri 11 Jl. Puri RT 01/01, Sabtu (23/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana mengatakan, mayat tersebut belum diketahui indentitas. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan berusia 30 tahun.

“Korban adalah 1 orang wanita (Mrs.X), usia sekitar 30 th, saat ditemukan menggunakan celana jeans warna biru, baju kaos,” ujar Jana saat dikonfirmasi.

Ia mengungkapkan kronologis kejadian. Pertama Polsek Ciledug mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mayat di lampu merah puri 11 Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

**Baca juga: Sekelompok Orang Pakai Sajam Beraksi di Batuceper, Satu Orang Dikabarkan Luka

Lalu kemudian, Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang Kota dan membawa mayat ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

“Kami melakukan sejumlah langkah-langkah. Pertama, mencari saksi-saksi yang ada di TKP. Kedua, mencari identitas mayat. Ketiga, penyebab meninggal masih dalam penyelidikan. Dan terakhir ke empat Akan dilakukan visum dan bila perlu akan dilakuan otopsi utk memastikan penyebab meninggalnya,” tandasnya. (Oke)