Gara-gara Salah Posisi Tidur, Zhang Harus Relakan Tangan Kirinya Dioperasi

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jangan pernah menganggap sepele posisi tidur, jika tidak ingin tertimpa musibah seperti yang dialami oleh Zhang. Gara-gara salah posisi tidur, wanita asal Tiongkok ini terpaksa harus menjalani operasi.

Zhang adalah karyawati di salah satu perusahaan di Tiongkok. Dilansir Worldofbuzz, ia memiliki kebiasaan tidur siang pada saat jam istirahat kantor. Disebutkan, Zhang kerap tidur di mejanya dengan posisi kepala menindih tangan kiri. Biasanya wanita itu tertidur selama satu jam sesuai dengan waktu istirahat kantor.

Sebenarnya Zhang sudah lama menyadari tanda-tanda tidak beres pada tubuhnya. Benar saja, saat terbangun dari tidur Zhang merasa tangan kirinya seperti mati rasa. Namun tetap saja ia mengabaikan kondisi tersebut karena yakin akan normal kembali beberapa saat kemudian.

Namun harapan tinggal harapan, tangan kiri Zhang yang mati rasa ternyata tidak bisa normal kembali, dan parahnya ia tidak bisa menggerakkan lengan kiri. Zhang pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Dokter mengungkapkan, Zhang mengalami gangguan saraf di lengan kirinya sehingga mengakibatkan saluran saraf tersendat. Solusinya, perlu dilakukan operasi untuk membuat lengan kiri Zhangn normal kembali. ** Baca juga: Barang Bekas Pesohor Dunia yang Laku Dijual dengan Harga Lumayan

Wah, kok bisa begitu, ya.(ilj/bbs)