oleh

Femoral Intercourse, Alternatif Posisi Bercinta yang Patut Dicoba

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Seks yang monoton tentu saja membosankan. Dan kondisi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut karena akan membahayakan kehidupan berumah tangga.

Karena itulah Anda dan pasangan dituntut kreatif dan berani mempraktikkan posisi bercinta baru yang belum pernah dicoba. Salah satu kegiatan seksual yang bisa dijadikan pilihan antara lain adalah variasi seks yang dinamakan Femoral Intercourse.

Mungkin variasi seksi ini masih asing terdengar. Namun seperti dikutip dari Dechacare, praktiknya tidak akan menyulitkan Anda dan pasangan. Variasi seks ini tidak mengandalkan penetrasi Mr P ke Miss V.

Anda dan pasangan berbaring seperti layaknya melakukan posisi misionaris. Bedanya, wanita meluruskan kaki dan merapatkan kakinya dengan ketat. Posisi salah satu kaki ditempatkan di atas kaki lainnya, sehingga, tidak ada celah kosong di antara kedua pahanya.

Selanjutnya pria mulai melakukan penetrasi. Jika dibutuhkan, Anda bisa memakai pelumas agar penetrasi lebih lancar. Tempatkan posisi Mr P persis di bawah Miss V, istri bisa merasakan ‘gerakan erotis’ yang dibuat oleh Mr P.

Meskipun demikian, istri tidak lantas hanya diam saja menikmati aksi suami. Lakukanlah juga stimulasi lainnya untuk memberikan sensasi lebih pada aktifitas ini. Misalnya, dengan cumbuan dan lainnya. Termasuk juga membantu gerakan dan stimulasi rangsangan pada suami.

Agar suami mendapatkan stimulasi yang cukup, berikan rangsangan misalnya melalui cumbuan. Dijamin hal ini akan semakin menambah sensasi luar biasa pada Anda dan pasangan.

Variasi seks ini dapat menjadi alternatif yang menyenangkan bagi suami, karena tanpa adanya penetrasi pada Miss V sekalipun, suami bisa mendapatkan sensasi seks yang tak kalah hebatnya. ** Baca juga: Lakukan Ini Agar Suara Berisik Saat Bercinta Tidak Terdengar

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru