oleh

Demi Hibur Para Pejabat di Korut, Kim Jong-un Kabarnya Siapkan 2.000 Perawan

Kabar6-Di antara sekian banyak kebijakan atau peraturan yang ada di Korea Utara (Korut), ada satu kebijakan yang bisa disebut kontroversial, menyangkut ribuan perawan.

Kabarnya, ribuan perawan itu akan dikumpulkan dalam sebuah kelompok bernama Kippumjo atau Gippeumjo, dengan tujuan untuk melayani sekaligus menghibur para pejabat tinggi di Korut.

Kippumjo, melansir keepome, adalah sebuah organisasi buatan pemerintah yang memiliki anggota setidaknya 2.000 gadis dan ‘dipekerjaan’ oleh pemimpin tertinggi Korut, Kim Jong-un, untuk tujuan tertentu. Organisasi ini memiliki beberapa julukan seperti Pleasure Group, Pleasure Squad, Pleasure Brigade, Joy Division, dan sejenisnya.

Kippumjo juga ditugaskan untuk melayani para tamu kehormatan Korut, dan hiburan yang diberikan pun biasanya berupa hiburan seksual. Anggota Kippumjo bahkan bisa direkrut saat mereka masih berusia 13 tahun. Para tentara merekrut para gadis dari sejumlah sekolah, dan menjauhkan mereka dari orangtua.

Mereka dipilih secara acak oleh para tentara, dan akan ditanyai apakah sudah pernah melakukan hubungan intim sebelumnya. Lalu, direkam jejak medisnya dan dipastikan masih perawan atau tidak. Para calon anggota Kippumjo memang memiliki kesempatan untuk kabur. Namun, bila tertangkap, mereka bisa saja menghadapi hukuman mati.

Demi organisasi ini, Kim Jong Un bahkan rela mengeluarkan uang negara sebesar Rp51 miliar, hanya untuk membeli sejumlah pakaian dalam wanita dengan beragam model. ** Baca juga: Alasan Ilmiah Mengapa di Irlandia Tidak Ditemukan Fosil Ular

Nantinya busana itu akan diberikan kepada mereka yang tergabung dalam Kippumjo, agar bisa lebih mempercantik diri saat ‘bekerja’ untuk pejabat-pejabat tinggi Korut beserta jajaran keluarganya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru