oleh

Club Mobil Tangerang Ngumpul Bareng di Alam Sutera

Kabar6-Puluhan pecinta otomotif dari 12 club mobil asal Tangerang Raya, menggelar acara ‘Ngumpul Bareng’ di Flavor Bliss, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/3/2015).

Ngumpul Bareng atau yang lebih dikenal dengan Kopi Darat (Kopdar) ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota club mobil dari berbagai merek yang ada di wilayah penyangga Ibukota tersebut.

“Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar. Kami berharap acara ini bisa dijadikan ajang untuk jalin tali silaturrahmi dan bertukar informasi antar sesama komunitas,” ungkap Koordinator Kopdar Oto Tangerang, Ivo Tandi, kepada Kabar6.com, disela- sela acara.

Senada diutarakan Rifky, perwakilan Honda City Club Indonesia (HCCI) atau Cityzen Tangerang Raya, pihaknya mengaku senang dengan digelarnya acara Kopdar ini.

Selain digunakan sebagai ajang silaturrahmi, kegiatan Kopdar Oto Tangerang ini juga dimanfaatkan dirinya dan rekan- rekannya untuk saling mengenal antar satu sama lainnya.

“Manfaatnya banyak banget. Kita bisa berkenalan, mencari relasi, tukar informasi dan yang terpenting supaya enggak ada gesekan antar sesama komunitas,” ujarnya. **Baca juga: Raih Juara Umum di MTQ ke 45, Camat Kelapa Dua Siapkan Bonus.

Pantauan Kabar6.com, puluhan mobil pabrikan dan modifikasi dari sejumlah merek otomotif itu tampak memadati halaman parkir Flavour Bliss Alam Sutera, Kota Tangsel.

Kopdar gabungan ini juga melibatkan 12 club otomotif yang tersebar di wilayah Tangerang Raya. Kedua belas club mobil itu diantaranya;

1. BRIOnesia (honda brio)
2. IMEC (mitsubishi mirage)
3. MGC (mitsubishi grandis)
4. KMK (mitsubishi kuda)
5. LDGI (mitsubishi lancer dangan)
6. Idmoc (all mitsubishi)
7. SSCI (suzuki splash)
8. Cityzen (honda city)
9. TITAF (timor)
10. INDO VIP (vip car indonesia)
11. Karimun Club (suzuki karimun)
12. ERCI (suzuki ertiga).(din)

 

Berita Terbaru