oleh

Buka Lowongan Cari Pacar, Pria Jepang Ini Tawarkan Kencan ke Bulan

Kabar6-Seorang pria kaya raya asal Jepang bernama Jepang Yusaku Maezawa, membuka lowongan mencari pacar. Tidak tanggung-tanggung, Yusaku akan mengajak calon kekasihnya itu untuk kencan ke Bulan.

Dilaporkan, puluhan ribu wanita dilaporkan antre untuk menjadi pacar Yusaku. Pada 2018 lalu, melansir mirror.co.uk, Yusaku membeli semua kursi yang tersedia milik SpaceX untuk perjalanan ke Bulan yang dijadwalkan berangkat pada 2023 mendatang. Layanan streaming AbemaTV yang bertanggung jawab atas proses aplikasi pencarian pacar yang disebut ‘Full Moon Lovers’ ini melaporkan telah menerima lebih dari 20 ribu aplikasi untuk menjadi pacar pengusaha fashion online ini.

Agar memenuhi syarat untuk kencan perjalanan ke Bulan, pelamar harus wanita lajang setidaknya berusia 20 tahun. Pelamar juga harus positif dan memiliki kepribadian cerdas, menikmati hidup sepenuhnya, dan berharap untuk perdamaian dunia.

Persyaratan lain yang harus dimiliki adalah minat tulus untuk bepergian ke luar angkasa. ** Baca juga: Edan! Koruptor Ini Punya Lebih dari 100 WIL

Di situs aplikasi acara, pelamar yang ingin menjadi teman kencan Yusaku dapat menguji kompatibilitasnya melalui ‘tes diagnostik cinta’. “Jika Anda mengendarai jet pribadi ke mana Anda akan pergi?” dan “Jika Yusaku Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?” adalah beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh pelamar.

Kekayaan Yusaku disebut mencapai sekira Rp43 triliun. “Ketika perasaan kesepian dan kehampaan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan, terus mencintai seorang wanita. Dengan pasangan masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” ungkap Yusaku.

Kencan yang sungguh unik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru