Home / Tangerang Raya / Bandara / Begini Kiat PT JAS Airport Services Atasi Pencurian Barang di Bandara
kabar6.com
Coffee Morning PT JAS Airport Services.(res)

Begini Kiat PT JAS Airport Services Atasi Pencurian Barang di Bandara

Kabar6-Pencurian koper atau bagasi penumpang saat ini kerap terjadi di bandara. PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Airport Services mengadakan coffee morning mengenai upaya meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Rabu (11/7/2017)

Dalam kesempatan tersebut Neneng Sumiati selaku manager baggage & ULD services PT JAS mengatakan bahwa pihak bandara akan memastikan bahwa bagasi yang diambil oleh penumpang ialah miliknya.

“Di tempat bagasi terdapat petugas yang bertugas untuk menanyakan bagasi yang di bawa, apakah koper tersebut ialah miliknya, lalu siapa yang mengepack barang tersebut dan yang paling penting penumpang diminta untuk menunjukan baggage tag,” ucap Neneng.

Neneng juga mengatakan bahwa Baggage Tag dan Boarding Pass jangan sampai hilang atau tertinggal di kabin ketika penumpang hendak turun.**Baca Juga: Asian Games 2018, Bandara Soetta Tambah 5 Bus Lower Deck.

“Karena jika barang yang kita miliki hilang, maka kita harus segera melapor ke lost and found dengan menyertakan Baggage Tag dan Boarding Pass tersebut,” ucapnya.(res)

Check Also

Kabar6.com

Pelaku Jambret HP di Ringkus Polsek Neglasari di Pergudangan Vivo

Kabar6-Seorang pelaku jambret handphone di jalan raya berhasil diringkus Polres Metro Tangerang melalui Polsek Neglasari, ...