oleh

Banyak PNS Kabupaten Kota Ajukan Pindah ke Provinsi Banten

Kabar6-Pj Sekda Banten, Ino S Rawita mengaku banyak pegawai berasal dari Kabupaten Kota di Provinsi Banten dan daerah lainnya berrduyun-duyun mengajukan pindah untuk bisa dipekerjakan di lingkungan Pemprov Banten.

Hal itu dukatakannya saat penyerahan SK kepada 269 CPNS Banten yang akan dipekerjakan nantinya, di aula PUPR Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

Hal itu dikarenakan, Pemprov Banten saat ini telah memberikan penghargaan cukup besar terhadap para pegawai atas ditingkatkannya tunjangan kinerja.

Pemberian tunjangan diberikan sesuai dengan capaian kinerja. Sehingga, ia berharap agar para CPNS dapat bekerja keras dan segera melakukan adaptasi atau penyesuaian lingkungan agar tidak mengalami kesulitan dalam bekerja.**Baca Juga: 269 CPNS di Provinsi Banten Terima SK.

“Karena tingginya tunjangan di Pemprov, banyak pegawai dari Kabupaten dan Kota yang berduyun-duyun mengajukan pindah ke Pemprov, jumlahnya sekitar 212 orang tapi kan diseleksi oleh kami dan disesuaikan dengan kebutuhan. Oleh karenanya, kalian sebagai pegawai baru harus menunjukkan kemampuan terbaik, jam kerja dan tupoksi juga harus dipenuhi serta siap ditempatkan dimanapun. Jangan nanti tiba-tiba mengajukan pindah,” katanya.(Den)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru