oleh

Bantu Gelandangan, Austin Permak Truk Tua Jadi Kamar Mandi

Tampak tampilan truk yang sudah dipermak.(metro.co.uk)
Tampak tampilan truk yang sudah dipermak.(metro.co.uk)

Kabar6-Ketika banyak orang membantu para gelandangan dengan memberi makanan atau rumah singgah, Jake Austin (31) tampaknya punya cara lain yang terbilang tidak biasa.

Kamar mandi untuk para gelandangan.(metro.co.uk)
Kamar mandi untuk para gelandangan.(metro.co.uk)

Pria yang juga seorang pastor asal Amerika Serikat (AS) ini menyulap truk tua untuk di jadikan kamar mandi khusus bagi para gelandangan. Kamar mandi berjalan ini terdapat di St. Louis, Missouri, AS.

“Orang-orang bisa mendapatkan pakaian, makanan serta minum, tapi sejak tiga bulan mereka belum mandi, oleh karena itu mereka bisa bakal mendapatkan pekerjaan. Bahkan untuk memasak burger,” kata Austin. Demikian dilansir metro.co.uk.

Truk tua tersebut dibeli Austin seharga sekira Rp65,2 juta. Ia kemudian merombak truk itu menjadi dua buah kamar mandi lengkap dengan shower, tempat ganti baju, keran untuk cuci muka serta cermin. ** Baca juga: Jadi Gak Konsen, Salon Ini Pekerjakan Wanita Berpakaian Minim Jadi Tukang Cukur

Selain itu juga disedikan generator yang berfungsi untuk menghangatkan air. Wah, fasilitas yang menyenangkan bukan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru