oleh

Amankan Pilpres, Polrestro Tangerang Gandeng 2.000 Pendekar

Kabar6-Jajaran petugas Polres Metro Tangerang menggandeng ribuan pendekar, untuk membantu mengamankan jalannya pelaksanaannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilahan Calon Legislatif yang akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Adapun dua ribu pendekar yang digandeng adalah dari perguruan Setia Hati Terate Cabang Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kepolisian Polrestro Tangerang berharap, kepada para pendekar untuk turut serta membantu pengamanan jalannya Pilpres dan Pileg, baik dimulai dari masa kampanye hingga penghitungan surat suara di Tangerang Raya berjalan lancar.

Dalam kesempatan suilaturahmi dengan para pendekar, aparat kepolisian juga memberikan sejumlah helm kepada para pendekar untuk tetap menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Kapolrestro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan menjelaskan, ada sebanyak 2000 pendekar yang dirangkul untuk ikut membantu pengamanan menjelang hingga akhir pesta demokrasi, agar wilayah hukum di Tangerang Raya tetap berjalan aman dan kondusif.**Baca juga: Lawan India, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Kalah 0-3.

“Kami berharap, dengan turut sertanya pendekar dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi, maka pelaksanaannya menjadi aman dan lancar,” ujar Kapolrestro.(Rani)

Berita Terbaru