oleh

TKP Seberang Puspemkot Tangsel, Predator Bocah Amil Mandikan Jenazah

image_pdfimage_print

Kabar6-Terduga pelaku cabul di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MH, 40 tahun, mengincar anak-anak. Ia telah digelandang oleh petugas Babinsa ke kantor polres setempat kemarin sore.

Adapun lokasi kejadian tersebut di kawasan perkampungan persis di seberang kantor pusat pemerintahan kota (Puspemkot) Tangsel. Modus MH memperdaya para korbannya beragam.

“Kejadiannya diiming-imingin. Ditakut-takutin,” kata Rahman, ketua RW setempat di depan Mapolres Tangsel, Senin (30/9/2024).

**Baca Juga: Darurat Kasus Pelecehan, Guru Agama di Ciputat Dilaporkan ke Polisi

Menurutnya semua anak-anak perempuan korban masih di bawah umur. Pelecehan seksual dilakukan MH di rumah kontrakan persis perkampungan seberang Puspemkot Tangsel.

Delapan anak korban telah membuat laporan resmi ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tangsel. “Kalo enggak dilayanin (bisa) dibilang gila,” terang Rahman.

Seluruh anak korban sudah melakukan visum ke RSU Tangsel di Kecamatan Serpong Utara. Kasus ini terungkap dari laporan korban ke ibu ketua RT setempat.

Wanita pimpinan wilayah tersebut lantas mengumpulkan semua korban dan langsung laporan ke Babinsa Serua yang bertugas di Mapolsek Ciputat Timur.

Informasi yang diperoleh kabar6.com di lapangan, MD merupakan amil masjid persis di seberang Puspemkot Tangsel. Jika ada warga yang meninggal dunia, terduga pelaku spesialis memandikan jenazah

MD sudah berkeluarga punya dua anak. Ia hingga kini masih ditahan di Mapolres Tangsel untuk menjalani pemeriksaan polisi. (Yud)

Print Friendly, PDF & Email