oleh

Puji Program Muda Berdaya, Relawan Kopi Totalitas Menangkan Airin-Ade di Pilkada Banten

image_pdfimage_print

Kabar6-Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di GOR Gondrong Kota Tangerang, Minggu (16/9/2024).

Airin yang hadir langsung dalam deklarasi tersebut disambut antusias oleh ribuan pendukung yang berasal dari 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

Ketua Koordinator Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ meyakini dukungan ini akan semakin memperkuat kemenangan Airin-Ade di Pilkada Banten. Dia pun menegaskan komitmen relawan Kopi Hitam yang siap berjuang turun ke masyarakat demi kemenangan Airin-Ade.

**Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Koalisi Banten Maju Turun hingga Pelosok Desa Menangkan Andra Soni-Dimyati

“Kami Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang siap berjuang dan memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi Jadi gubernur dan wakil Provinsi Banten periode 2025-2030,” ujar Hasanudin BJ kepada media.

Pria yang akrab di sapa BJ ini menambahkan bahwa dukungan tersebut didasarkan pada rekam jejak dan keselarasan visi misi yang digagas Airin-Ade, terutama dalam hal pemberdayaan pemuda melalui program Muda Berdaya.

“Kami melihat bahwa pasangan Airin-Ade memiliki memiliki visi dan misi yang selaras dengan kebutuhan dan aspirasi pemuda di Banten. Program Banten Muda Berdaya yang berfokus pada pemberdayaan pemuda dan pengembangan keterampilan sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi generasi muda saat ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa tugas
selanjutnya yang akan dijalankan oleh relawan Kopi Hitam adalah menyampaikan informasi terkait 12 program prioritas yang diusung Airin dan Ade kepada masyarakat luas, khususnya di kalangan pemuda.

“Relawan Kopi Hitam akan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya 12 program prioritas pasangan Airin-Ade,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Airin menyampaikan apresiasinya kepada relawan Kopi Hitam Kota Tangerang atas dukungan yang diberikan. Dukungan tersebut menjadi motivasi bagi Airin untuk terus turun ke masyarakat menyerap aspirasi. Airin juga mengajak relawan Kopi Hitam untuk terus bergerak bersama-sama dan membangun kepercayaan terhadap dirinya bersama Ade Sumardi di masyarakat.

“Deklarasi yang dilakukan oleh keluarga besar relawan Kopi Hitam ini menjadi spirit semangat bagi kami. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus turun ke lapangan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Doakan kami agar selalu amanah dan istiqomah dalam mencapai tujuan kita bersama,” imbuhnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email