oleh

Raffi Ahmad Ajak Koalisi Banten Maju Turun hingga Pelosok Desa Menangkan Andra Soni-Dimyati

image_pdfimage_print

Kabar6-Koalisi Banten Maju (KBM) yang mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah semakin kuat dan solid pasca diumumkannya Ketua Tim Pemenangan. Kesolidan mereka kembali diperlihatkan saat menggelar rapat konsolidasi di salah satu Hotel yang ada di Kota Tangerang, pada Minggu, (15/9/2024) malam.

Rapat konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju ini dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Tim Pemenangan Raffi Ahmad, Anggota DPR RI Terpilih Dapil Banten I, II dan III, Anggota DPRD Provinsi Banten, Anggota DPRD Kabupaten/kota se-Banten serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara partai pengusung Andra Soni-Dimyati.

**Baca Juga: Projo Kini Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik kedatangan seluruh peserta konsolidasi tersebut. Ia mengatakan, bakal banyak dukungan-dukungan yang terus mengalir untuk Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024. Termasuk dukungan datang dari artis-artis tanah air.

Wakil Ketua DPR RI ini juga menyebut, hadirnya Raffi Ahmad sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati merupakan pertimbangan dari Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Bahkan kata Dasco, konsolidasi ini diketahui langsung Prabowo.

Bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni menyampaikan, gerakan-gerakan Koalisi Banten Maju sudah mulai terasa hingga pelosok desa. Mantan Ketua DPRD Banten ini meyakini ke depan Banten akan lebih maju jika Andra Soni-Dimyati terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Ia meminta agar seluruh partai koalisi sama-sama aktif mensosialisasikan program-program andalannya. Di antaranya adalah sekolah gratis untuk tingkat SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta. Ia mengaku ini berinvestasi melalui pendidikan atau sumber daya manusia, guna generasi Banten ke depan lebih maju dan bisa bersaing.

“Insya Allah Andra-Dimyati bersama Koalisi Banten Maju akan menggratis SMA/SMK dan MA. Kita sudah menghitung, dan itu mampu. Dan kita juga mampu memberikan beasiswa akademik kepada siswa yang berprestasi,” kata Andra.

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini mengaku punya komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan desa, melalui programnya bantuan Rp300 juta per desa setiap tahunnya, serta program bangun jalan desa sejahtera atau Bang Andra.

“Kita punya 4 kabupaten/kota, lebih 70 persen pemerintahan desa. Di awal bantuan desa Rp15 juta, saat saya menjadi Ketua DPRD Banten, dinaikkan menjadi Rp60 juta, kemudian Rp100 juta, dan Insya Allah kami akan naikan menjadi Rp300 juta per desa,” jelasnya.

Bersama Dimyati Natakusumah, ke depan, Andra Soni berharap Banten menjadi Provinsi yang maju, adil merata tidak korupsi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati, yakni Raffi Ahmad mengajak semua partai Koalisi Banten Maju turun hingga ke pelosok desa untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati di kontestasi Pilgub Banten 2024.

“Koalisi Banten Maju kita bergerak, ke ujung pelosok Banten, nanti saya akan gerakan digital saya, kita kolaborasikan semuanya, kita yakin Andra-Dimyati menang, menang menang,” tegas Raffi.

Tak hanya dirinya, juga banyak artis-artis yang siap berjuang dan memenangkan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024. Namun ia belum bisa memberitahu satu-persatunya. Meski begitu, ia memastikan istrinya sendiri, Nagita Slavina ikut turun bersama memenangkan Andra Soni-Dimyati.

“Yang pasti artis-artis yang turun yang dicintai masyarakat, yang pasti hatinya untuk Andra Soni dan Dimyati. Yang pasti Nagita Slavina, yang lain tunggu,” kata Raffi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email