oleh

Program Sekolah Gratis Andra Soni Diapresiasi Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

image_pdfimage_print

Kabar6-Dukungan program sekolah gratis di tingkat SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta yang digulirkan bakal calon Gubernur Banten Andra Soni terus mendapat dukungan positif. Bahkan apresiasi datang dari salah satu tokoh Kota Cilegon Edi Haryadi.

Edi yang merupakan Pendiri Yayasan Nur Albab menyebut, program Andra Soni itu dinilai menjadi terobosan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Banten.

“Menjadi terobosan luar biasa terkait pendidikan gratis. Semoga Pak Andra Soni terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat Banten pada saat nanti pencoblosan pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya, usai mengundang Andra Soni ke kediamannya, di Grogol, Kota Cilegon, pada Jumat, (13/9/2024) malam.

**Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lakukan Foto Bersama Anggota Kabinet di Istana IKN

Tak hanya itu, program Sekolah Gratis yang menjadi program unggulan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah ini kata dia, juga membuat masyarakat Kota Cilegon antusias mendengarnya.

“Hari ini kita bisa lihat masyarakat begitu antusias, begitu semangat atas kehadiran Pak Andra Soni, apalagi sudah mendengar program unggulannya salah satunya sekolah gratis, ini yang ditunggu-tunggu masyarakat banyak,” terangnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk sama-sama menjatuhkan pilihan kepada Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024. “Sebagai warga Cilegon mengajak bersama-sama memenangkan maksimal Pak Andra Soni,” ajaknya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan, jika dirinya punya niatan untuk membuat Banten maju, adil merata dan tidak korupsi

“Saya punya program Banten Maju, adil, adilnya dulu baru merata, hari ini untuk SMA/SMK negeri telah gratis yang di swasta belum gratis, maka untuk membuat keadilan yang swasta pun kita akan gratiskan,” jelas Andra.

Mantan Ketua DPRD Banten ini mengatakan, program pendidikan gratis akan mulus berjalan tanpa dikorupsi. Sebab itu kata dia, korupsi harus menjadi musuh bersama. Ia juga punya komitmen untuk tidak korupsi. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email