oleh

Paguyuban Budak Banten Deklarasi Dukung Zakiyah-Najib di Pilbup Serang

image_pdfimage_print

Kabar6-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Pasangan Zakiyah-Najib yang mengusung tagline Serang Bahagia itu kini mendapatkan dukungan dari Paguyuban Budak Banten.

Paguyuban itu berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan Zakiyah-Najib di Pilbup Kabupaten Serang. Dukungan tersebut karena ada kesamaan visi misi yang dibangun oleh pasangan Zakiyah-Najib dan Paguyuban Budak Banten.

“Alhamdulillah kita sejalan dengan visi misi kita untuk melestarikan budaya Banten,” kata Zakiyah usai menerima dukungan dari Paguyuban Budak Banten di Ponpes Bani Mahdi Sholeh Ma’mun Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Selasa 3 September 2024.

**Baca Juga: Maju di Pilkada, Golkar dan PDIP Banten Belum Ajukan PAW Fitron Nur Ikhsan dan Ade Sumardi

Zakiyah menegaskan, dukungan tersebut murni dari Paguyuban Budak Banten murni karena berharap ada perubahan di Kabupaten Serang. Dukungan tersebut kata Zakiyah merupakan amanah yang mesti di perjuangkan.

“Tentu itu merupakan amanat dan tugas untuk saya,”ungkapannya.

Ketua Paguyuban Budak Banten Sihabudin menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Zakiyah-Najib di Pilbup Kabupaten Serang. Namun ia akan berdiskusi terlebih dahulu, untuk melakukan pemerataan suara di lapangan.

“Kami akan diskusi dengan ibu Zakiyah-Najib tentang posisi, karena kami akan ikut terlibat dalam memetakan. Mana garapan kami karena kami tidak akan bekerja secara tumpang tindih. Ada yang bermain data ada yang berkerja di lapangan,”bebernya.

Sebagai bentuk komitmen Paguyuban Budak Banten, pihaknya akan menyerahkan SK kepengurusan Paguyuban dari tingkat kabupaten hingga kecamatan. Mereka nantinya akan bergerak ke bawah untuk mengkampanyekan pasangan Zakiyah-Najib.

“Bagi kami sesuai yang mengasikkan di satu sisi kami punya program tentang penataan tentang insfratruktur, di samping itu kami juga menyatakan dukungan kepada ibu Zakiyah-Najib,”pungkasnya.

Selian dari Paguyuban Budak Banten, sebelumnya ratusan eks kepala desa se Kabupaten Serang menyatakan dukungan kepada Zakiyah-Najib di Pilbup Kabupaten Serang. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email