oleh

Dinilai Paling Bersih, Ratusan Eks Kepala Desa di Kabupaten Serang Deklarasi Dukung Zakiyah-Najib

image_pdfimage_print

Kabar6-Ratusan Eks kepala Desa di Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan terhadap Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas di Pilbup Kabupaten Serang di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Mahdi Sholeh Ma’mun, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (2/9/2024).

Pasangan yang diusung oleh PAN, PKS, Gerindra, NasDem, Garuda, PBB, PSI dan Perindo terus mendapatkan duka dari masyarakat Kabupaten Serang. Dalam deklarasinya mereka berkomitmen memenangkan pasangan Zakiyah-Najib.

“Kami Purnabakti Kepala Desa Kabupaten Serang menyatakan komitmen tinggi memenangkan pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas pada pemilihan kepala daerah tahun 2024,” demikian bunyi deklarasi purnabakti kepala desa.

**Baca Juga: 100 Anggota DPRD Banten Resmi Dilantik

Koordinator Purnabakti Kepala desa Sulaiman Rido menilai pasangan Zakiyah-Najib paling bersih dari pada kandidat lain. Ia juga menegaskan, Zakiyah-Najib mampu memimpin Kabupaten Serang.

“Kami mutlak mendukung ibu ratu Zakiyah-Najib Hamas untuk menjadi pemimpin di kabupaten Serang, karena kami menilai beliau ini lah yang paling bersih dari yang lain. Belum ini mampu untuk memimpin kabupaten Serang,” kata Rido.

Untuk itu, eks para kepala desa itu akan all out memenangkan pasangan Zakiyah-Najib. Mereka mengaku sudah menyiapkan strategi agar bisa memenangkan pasangan yang mengusung tagline Serang Bahagia itu.

“Oleh karena itu kami mantan purna bakti se kabupaten Serang all out mendukung penuh dan akan memperjuangkan sampah ke bawah untuk kemenangan Ratu Zakiyah-Najib,”tegasnya.

“Kami punya pengalaman di desa dan itu kami akan terapkan untuk memenangkan pasangan Zakiyah-Najib,”tambahnya.

Zakiyah-Najib Hamas mengaku mendapatkan tambahan semangat usai mendapatkan dukungan dari eks kepala desa se Kabupaten Serang agar menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Serang.

“Kami merasa bahagia sekali saya dengan pak Najib Hamas. Ini merupakan amunisi buat kami untuk terus berjuang dalam rangka memenangkan di kontestasi Pilkada ini,”pungkasnya. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email