oleh

Pria India Ini Ceraikan Istrinya yang Fobia Kecoak

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang pria asal Bhopal, Madhya Pradesh, India, berniat ceraikan istrinya lantaran wanita itu fobia terhadap kecoak. Saking takutnya, sang istri selalu meminta pindah saat mengetahui ada kecoak dalam rumah yang mereka tempati.

Bayangkan saja, melansir news18, hanya dalam jangka waktu tiga tahun pasangan suami istri (pasutri) ini telah pindah sebanyak 18 kali. Semula, pria yang tak disebutkan namanya ini tidak tahu kalau sang istri memiliki ketakutan yang sangat besar alias fobia terhadap kecoak, hingga saat mereka menikah pada 2017, ketakutan sang istri itu pun terbongkar. Ketika si istri melihat kecoak di dapur, dia keluar dan berteriak meminta bantuan.

Saking takutnya melihat kecoak, si istri enggan kembali lagi ke dapur. Teriakannya juga disebut sangat keras sehingga membuat warga sekitar menjadi takut. Sang istri berkeras pindah ke rumah baru setelah insiden itu dan pada 2018 pasutri itu pindah rumah untuk pertama kalinya.

Pria itu mengaku telah membawa sang istri ke banyak psikiater untuk mengatasi ketakutannya terhadap kecoak. Namun, setelah berkonsultasi kepada psikiater, si istri selalu menolak untuk minum obat yang diresepkan.

Sang istri mengklaim, si suami tidak memahami masalahnya dan berusaha menyatakan bahwa wanita itu sakit mental dengan memberinya obat-obatan. Hubungan mereka menjadi tidak harmonis hingga akhirnya mereka pergi ke organisasi yang mengurus kasus kekerasan dalam rumah tangga, BHAI Welfare Society.

Pendiri organisasi, Zaki Ahmed, lantas memberikan konseling kepada pasutri itu, namun gagal untuk mendamaikan mereka. Pria tadi menuturkan, dia dan keluarganya malu serta muak, dan mengajukan perceraian.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email