oleh

Yuk, Pesan Pipa HDPE di Raja Pipa Indonesia

Kabar6-Pipa High Density Polythylene (HDPE) adalah pipa plastik bertekanan yang banyak digunakan untuk pipa air dan pipa gas. Disebut pipa plastik karena material HDPE berasal dari polymer minyak bumi. Oleh karenanya harga material PE dipengaruhi oleh fluktuasi harga minyak bumi.

“Pipa HDPE merupakan pipa terbaik dan banyak keunggulannya,” jelas Darwin, pemilik usaha Raja Pipa Indonesia di kantornya, Taman Royal 3, Jalan Akasia 1 Blok AS4 No.9 Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Dikatakan Darwin, pipa HDPE memiliki sifat yang elastis atau lentur. Sehingga mudah dalam pemasangan, mudah dalam penyambungan, dapat mengikuti pergerakan tanah, dan juga mudah dalam expedisi.

“Selain itu pipa (HDPE) merupakan pipa yang terbuat dari bahan Polythylene (PE). Sehingga banyak orang menyebutnya dengan pipa PE yang dimana materialnya memiliki keretakan yang rendah sehingga dapat bertahan lebih dari 50 tahun,” papar pria yang berhasil melebarkan sayap bisnis menjadi distributor utama pipa dan terpercaya.

Menurut Darwin, pipa HDPE menjadi primadona usahanya. Jenis pipa satu ini membuat bisnis yang digelutinya tersebut banjir orderan, baik dari perusahaan menengah maupun besar.

“Puji tuhan, beberapa tahun terakhir ini pipa HDPE memiliki rating orderan paling tinggi di Raja Pipa Indonesia,” bebernya.

Darwin bilang, pipa-pipa yang di pasarkannya sangat cocok untuk kebutuhan perusahaan air minum (PDAM) maupun perusahaan-perusahaan dengan kebutuhan sejenis.

**Baca juga: Anda Butuh Pipa, Raja Pipa Indonesia Solusinya.

Menurut pria ramah ini, di 2020 tetap fokus melebarkan pangsa pasar dan terus membangun kemitraan dengan pemerintah maupun pihak swasta lainnya.

“Tetap semangat. Iya kita tetap fokus membangun kemitraan dan memperluas pangsa pasar. Dan saya sangat optimis untuk itu,” tegasnya.(Jic)

Berita Terbaru