oleh

Yuk Icip-icip Nasi Goreng Kambing ala Kedai Oi di Sepatan

Kabar6-Anda salah satu pecinta nasi goreng? Kiranya Kedai Oi di Jalan Gatot Subroto, Tanah Merah, Kedaung Barat, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang dapat menjadi referensi. Gerai kuliner yang berada di depan Perumahan Panorama Sepatan itu menawarkan aneka nasi goreng, kwetiaw hingga ayam geprek.

Sang owner Medi Setiawan mengatakan, Kedai Oi yang digawanginya itu memiliki ciri khas tersendiri dimata pelanggannya. Selain level pedas yang dapat dipesan sesuai selera, bumbu rempah nasi goreng kambingnya ‘medok jasa’.

Kedai Oi yang sudah nangkring di aplikasi Gofood dan Grabfood ini kerap menjadi destinasi kuliner masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya Sepatan dan sekitarnya.

“Salah satu menu andalan kita ya nasi goreng kambing itu om. Kata para pelanggan sih bumbu rempahnya itu medok jasa,” kata Medi ke Kabar6.com, Jumat (20/11/2020).

Pengunjung Kedai Oi, Bayu Septian menuturkan, sejak dirinya icip-icip nasi goreng kambing disitu, Bayu mengaku kepincut dan ingin memesan menu itu-itu lagi.

“Rasa mah gak bisa bohong bang. di Kedai Oi ini nasi goreng kambing nya emang enak betul. mana dagingnya empuk, bumbunya terasa banget,” paparnya.

Selain nasi goreng kambing, Kedai Oi juga memiliki menu andalan lain, seperti ayam geprek yang kata pelanggannya mantul pisan.

**Baca juga: Angkringan Markonah di Catalina, Nongkrong Asyik Harga Murmer

Oh iya, Kedai Oi juga menawarkan aneka jus dan minuman segar. Dari jus wortel, melon, tomat hingga aneka soft drink tersedia.

Nah tunggu apa lagi bro n sista, yuk kita kesana dan icip-icip nasi goreng kambingnya.(fit)

Berita Terbaru