oleh

Yuk Bercinta di Bawah Shower

Kabar6-Bercinta di kamar mandi bisa saja menimbulkan kebosanan, jika Anda dan pasangan hanya melakukannya di dalam bathup.

 

Cobalah sesekali Anda dan pasangan bercinta di bawah pancuran atau shower, sebagai alternatif yang menimbulkan sensasi tak terlupakan.

 

Apa saja yang harus dilakukan saat bercinta di bawah shower? Berikut uraiannya:

 

1. Bermain busa sabun akan menjadi pemanasan yang menggairahkan sebelum sesi bercinta dimulai. Mainkan busa sabun ke setiap inci tubuh pasangan, gogok secara lembut, dan jangan lupa beri sedikit sentuhan erotis.

 

2. Lakukan foreplay kissing di bawah shower yang mengalir. Setelah badan bersih dari sabun, Anda bisa fokus mencium bagian lain dari tubuh pasangan.

 

3. Secara bergantian, Anda dan pasangan dapat melakukan oral seks. ** Baca juga: Sebenarnya Perempuan Kurang Suka Variasi Seks Ini

 

4. Doggy style merupakan posisi yang paling pas digunakan di bawah guyuran shower. Pria bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk tubuh pasangan.

 

Sebelum melakukan variasi ini, pastikan lantai kamar mandi bersih dan tidak licin, sehingga Anda dan pasangan tidak akan terpeleset. Jangan terlalu lama berada di bawah guyuran shower, karena variasi ini hanya sebagai pemanasan. Segera beralih ke tempat tidur untuk bercinta yang lebih dahsyat. (ilj)

Berita Terbaru