oleh

Walikota Tangerang Pastikan UN Aman

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (13/4/2015) pagi, melakukan pemantauan langsung detik-detik pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di dua sekolah yang ada di wilayahnya.

 

Pemantauan pertama dilakukan di SMAN 1 Tangerang, yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, di mana sekolah tersebut merupakan salah satu yang menggelar pelaksanaan Unas secara online di Kota Tangerang. ** Baca juga: Soal UN Tiba di Kota Tangerang

 

Kemudian, pemantauan pun dilakukan di salah satu sekolah yang melaksanakan Unas secara manual, yakni di SMAN 2, Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang.

 

“Ya, Alhamdulillah semua sarana prasarana sudah dipersiapkan. Untuk yang melaksanakan secara online, juga sudah mempersiapkan komputer cadangan. Dan dari PLN sendiri sudah memastikan. Mudah-mudahan berjalan lancar semuanya,” ungkap Arief kepada wartawan, usai pemantauan.

 

Kendati demikian, tambah Arief, ada dua sekolah yang dipastikan ikut melaksanakan Unas di SMAN 2. Namun, pihaknya tetap berharap semua berjalan baik. ** Baca juga: Bang Ben: Badan Jabodetabekpuncur Padukan Usulan Daerah

 

“Ya, ada dua sekolah yang ikut Unas di sini, karena kekurangan kelas. Mata pelajaran pertama hari ini Bahasa Indonesia. Ruangnya masih tersegel dan dijaga oleh polisi, para pengawasnya pun sudah siap, semoga berjalan lancar,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru