oleh

Sebenarnya Perempuan Kurang Suka Variasi Seks Ini

Kabar6-Agar tidak bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, Anda dan pasangan pasti akan mencoba bereksperimen mempraktikkan posisi bercinta baru.

 

Namun, variasi bercinta yang dilakukan kadang membuat perempuan kurang suka karena merasa tidak nyaman. Nah sebagai pria, Anda sebaiknya mengetahui variasi bercinta apa saja sih yang sebenarnya kurang disukai kaum hawa? ** Baca juga: Inilah Beberapa Hal Aneh Saat Bercinta

 

1. Flying Circus

Variasi bercinta ini layaknya adegan sirkus, di mana pria dalam keadaan berdiri dan pasangan membelakanginya, namun dalam keadaan kaki terangkat seperti sedang bermain sirkus. Tangan perempuan menyangga berat tubuhnya, sedangkan titik tumpuan terbesar ada pada pria yang menahan tubuh pasangan ketika dalam posisi melayang.

 

Sayang, posisi yang memberi kenikmatan lebih terhadap pria, justru akan membuat pasangannya terfokus pada cara mempertahankan keseimbangan, sehingga kurang menikmati sesi bercinta.

 

2. The Erotic Accordion

Posisi ini menempatkan pria berada di bawah dengan kaki menekuk, sedangkan pasangan berada di atas, dan membebankan tubuhnya pada dua kaki pria. Disebut juga sebagai modifikasi posisi Woman on Top.

 

3. The Wheel Barrow

Posisi bercinta ini memerlukan kekuatan yang prima, terutama pada bagian tangan perempuan untuk menopang berat badannya. Pria pun disarankan dalam kondisi prima karena harus mengangkat badan pasangannya, sehingga terlihat seperti sedang mendorong gerobak.

 

4. Standing

Posisi ini memposisikan pria melakukan penetrasi dengan menggendong pasangannya. Sayang, gaya ini justru tidak begitu disukai perempuan, karena mereka tidak dapat mengontrol gerakan. Selain itu perempuan juga takut pria tidak dapat menjaga keseimbangan, sehingga mereka akan terjatuh.

 

5. Reverse Cowgirl

Merupakan modifikasi dari variasi seks Woman on Top, namun Reverse Cowgirl menghadap membelakangi pria. Namun perempuan tidak menyukai variasi ini karena tidak dapat melihat ekspresi pasangannya.

 

Jika Anda tetap ingin mencoba kelima variasi di atas, sebaiknya bicarakan baik-baik dengan pasangan agar tidak terjadi kesalahpahaman, sehingga pasangan perempuan merasa nyaman saat bercinta. (ilj)

Berita Terbaru