oleh

Xenia Dikemudikan Wanita Masuk Got di Pondok Aren

Kabar6-Bila ingin selamat di jalan, jangan mengenakan Handphone (HP) saat berkendara. Karena, salah sedikit saja bisa megundang kecelakaan.

Seperti yang dialami oleh mobil Daihatsu Xenia B 1492 VFB. Gara-gara si pengemudi sibuk menggunakan HP, mobil terperosok ke dalam selokan di Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (15/8/2014).

Beruntung kejadian itu tidak sampai merenggut korban jiwa. Si pengemudi berikut seorang babysitter dan anak berusia 7 tahun selamat dan hanya menderita luka ringan.

Ita, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa berawal ketika pengemudi Iin Kurniasari, warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sempat menerima HP saat tengah melaju kencang dilokasi.

Alhasil, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobil hingga oleng dan menabrak trotoar jalan, sebelum kemudian terperosok ke dalam saluran air disisi jalan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan, dan mengevakuasi penumpang keluar dari dalam mobil. **Baca juga: Mangkrak, Warga Keluhkan Pembangunan Jalan Raya Ciater.

Sementara petugas Polsek Pondok Aren yang datang ke lokasi masih berupaya mengevakuasi bangkai mobil keluar dari dalam got yang sempit.(rani/TR)

 

Berita Terbaru