oleh

Waspada, Pemilik 3 Shio Ini Bisa Diselingkuhi Pasangan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak selalu berjalan mulus, setiap hubungan pasti pernah mengalami konflik. Ada banyak hal yang dapat memicu terjadinya konflik. Salah satunya adalah pengkhianatan dari pasangan alias diselingkuhi pasangan.

Tahukah Anda, ternyata ada tiga shio yang memiliki potensi untuk diselingkuhi pasangannya? Dikutip dari Bintang, ini dia shio yang dimaksud:

1. Shio Kambing
Sebagai seorang yang memiliki hati lembut dan cenderung introvert, orang-orang dengan shio Kambing ini punya kecenderungan mudah percaya pada orang lain. Mereka bukan orang yang banyak bergaul. Akibatnya, mereka bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

Hal yang biasanya membuat masalah makin rumit adalah karena orang dengan shio Kambing ini tidakĀ  pernah mau cerita ke orang lain ketika sedang dilanda masalah. Jadi ketika dikhianati rekan bisnis ataupun pasangannya, mereka hanya menyimpan sendiri dan menghadapinya sendirian.

2. Shio Babi
Shio ini selalu menghindari ribut sama orang lain. Mereka adalah shio yang punya kecenderungan melakukan apa pun untuk membahagiakan orang lain, apalagi bagi orang-orang terdekat dalam hidupnya.

Alhasil, mereka banyak dimanfaatkan orang-orang di sekitarnya, dan sering tidak sadar jika telah dikhianati. Mereka membutuhkan orang lain untuk menyadarkan dan membuatnya mau meninggalkan orang-orang yang sudah mengkhianati.

3. Shio Anjing
Sebagai seorang yang setia dan loyal, orang-orang shio Anjing ini sering tanpa sadar dimanfaatkan orang lain. Saking setianya, orang dengan shio Anjing bisa tidak sadar kalau kesetiannya sering disalahgunakan oleh orang lain.

Mereka bisa gila-gilaan membela orang yang disayangi, melakukan segala hal untuk mereka, padahal orang yang mereka bela sudah mempunyai rencana yang berbeda dari dirinya. Shio Anjing ini susah move on dan memaafkan, jadi kalau sudah sekali dikhianati biasanya akan menimbulkan trauma panjang. ** Baca juga: Pesona 4 Zodiak yang Bikin Lawan Jenis Mabuk Kepayang

Bagaimana dengan Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru