oleh

Wanita Penculik Bayi di Mal BSD Ditangkap

Rekaman CCTV saat kejadian penculikan bayi.(*)

Kabar6- Tim Vipers unit Reskrim Polsek Serpong menangkap Nurhalimah (32), setelah sebelumnya diketahui menculik bayi laki-laki di Mal ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, pada 12 juni 2017 sekitar pukul 21.00 WIB Polsek Serpong mendapat laporan dari sepasang suami istri, bahwa buah hatinya diculik oleh seorang perempuan yang sebelumnya dikenal melalui facebook.

“Setelah mendapat laporan, unit Reskrim Serpong langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan mempelajari CCTV di sekitar mall ITC BSD Serpong,” ujar Alex, Jumat (16/06/2017).

Selanjutnya, Tim Vipers pimpinan Kanit Reskrim AKP Budi Harjono melakukan penyelidikan dan Jumat 16 juni 2017, sekitar pukul 03.50 WIB, pelaku berhasil ditangkap serta mengamankan bayi yang diculiknya.

“Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di ┬áCijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek serpong guna proses lebih lanjut,” paparnya.

Kini pihak kepolisian masih memintai keterangan pelaku, dan mengamanakan barang bukti berupa surat lahir dari RS Permata Pamulang, baju muslim dan kerudung warna hijau, gendongan warna biru muda, selimut warna ungu dan CCTV.

“Kita masih melengkapi mindik dan berkas, periksa dan menahan tersangka, gelar perkara dilanjutkan kirim berkas ke JPU,” ungkapnya. (Cep)

Berita Terbaru