oleh

Ada Nikah Massal di Mapolda Banten

Pasangan yang dinikahkan bersama Ny. Listiyo Sigit Prabowo.(foto:K6)

Kabar6-Organisasi Bhayangkari Kepolisian Daerah (Polda) Banten, menggelar kegiatan sosial nikah massal, Jum’at (16/6/2017).

Nikah massal yang yang melibatkan sedikitnya 42 warga miskin ini, dipimpin langsung oleh Ny. Listiyo Sigit Prabowo, istri dari Kapolda Banten.

“Masya Allah, ternyata banyak orang yang sudah berkeluarga tidak punya Akta nikah. Hal itu disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya faktor biaya. Untuk membantu saudara- saudara kita tersebut, Bhayangkari Polda Banten yang dipimpin oleh Ibu Listiyo Sigit Prabowo mengadakan nikah massal,” ungkap Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin, kepada Kabar6.com.

Menurutnya, puluhan pasangan calon suami istri yang mengikuti nikah massal ini berkumpul di Aula Polda Banten, dimana acara digelar.

Mereka, masing- masing membawa dua orang saksi yang berasal dari berbagai daerah. 

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sukses. Tadi, ada sekitar 14 orang petugas dari Pengadilan Agama Kota Serang yang terdiri dari 4 orang Hakim, 4 orang Panitera dan 6 orang Juru Sita. Selain paslon dan Petugas dari Pengadilan Agama, acara nikah massal ini juga dihadiri oleh Ketua Bayangkari dan seluruh Anggota Bayangkari Polda Banten,” ujarnya.(Tim K6)

 

Berita Terbaru