Home / Banten / Wakil Walikota Buka Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019
kabar6.com
Wakil Walikota Buka Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019.(Vee)

Wakil Walikota Buka Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019

Kabar6-Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, turnamen olahraga juga dapat membangkitkan semangat juang untuk Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat memberikan sambutan dalam rangka pembukaan Turnamen Sepak Bola Kebon Cina Cup II 2019 yang diikuti sebanyak 16 Tim Sepak Bola se-Kecamatan Cipondoh, Minggu (10/2/2018) di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Sachrudin juga menyampaikan perkembangan serta perubahan pembangunan yang sangat pesat di usia Kota Tangerang yang akan genap 26 pada 28 Februari nanti.

“Saya perlu mengingatkan, bulan Februari ini kota kita berusia 26 Tahun. Sudah pada pasang bendera belum? kan sudah diimbau pasang bendera selama satu bulan ini,” katanya.

Lebih lanjut Wakil juga menghimbau agar para peserta turnamen untuk dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas selama jalannya kompetisi yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 10 Februari hingga 24 Maret 2019.

“Slogan olahraga yang sportif ini yang perlu dijaga, pemainnya harus sportif karena olahragawan itu harus penuh dengan jiwa sportif. Penontonnya wasitnya juga harus sportif nih, jadi kalau kita menjunjung tinggi sportivitas pasti acara ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dan telah turut berpartisipasi dalam acara turnamen Kebon Cina Cup II 2019.**Baca juga: Ribut di Enigma, Kasat Reskrim: Kami Tindak Tegas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta pihak yang terkait yang mau berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen ini,” pungkasnya.(Vee)

Check Also

kabar6.com

Bawaslu Keluarkan Rekomendasi ke ASN, Bupati Pandeglang; Tanggungjawab Sendiri

Kabar6-Bupati Pandeglang Irna Narulita menanggapi keluarnya rekomendasi Bawaslu Pandeglang terhadap 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) ...