oleh

Usai Ziarah ke Sumur Tujuh Gunung Karang, Pemuda di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabar6 – Usai pulang ziarah ke Sumur Tujuh, pemuda ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubuk di Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Pemuda yang nekad mengakhiri hidupnya itu berinisial S (25) warga Babakan Kalanganyar, Kecamatan Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sebelumnya ditemukan gantung diri, korban pada pada Selasa 17 Agustus kemarin melaksanakan ziarah ke Sumur Tujuh Gunung Karang.

Usai ziarah, temennya bernama Sabit menawarkan korban untuk menetapkan di gubuk Tomi warga setempat.

Awalnya, korban pada tanggal 17 Agustus 2021, almarhun baru selesai melaksanakan ziarah ke sumur tujuh setelah selesai ziarah temennya Tomi menawarkan kepada korban untuk tinggal sejenak di Saung.

Usia tinggal di gubuk tersebut, Sabit dan warga setempat curiga lantaran korban tidak keluar. Sehingga warga pun berinisiatif untuk memastikan keberadaan korban.

“Menurut keterangan saksi dan tetangga rumahnya mencurigai almarhum yang tidak keluar dari saung, sehingga berinisiatif mengecek almarhum,”kata kata Kanit Reskrim Polsek Pandeglang Ipda Aap Ahmad Sapei melalui keterangan tertulisnya Jumat (20/8/2021)

**Baca juga: Sandiaga Uno Jadikan Lebak dan Pandeglang Jadi Kabupaten Kreatif

Setelah tiba di lokasi, Sabit terkejut lantaran korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri. Akhirnya Sabit langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga lain.

“Saudara Sabit langsung meminta pertolongan kepada warga setempat dan memberikan informasi kejadian kepada aparat desa setempat dan kepada anggota Babinkamtibmas dan Babinsa setempat,”tandasnya.(aep)

Berita Terbaru