oleh

Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Tewas 1 Sekarat di Tangsel

Kabar6-Tiga pria warga Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tewas mengenaskan usai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan, Kamis (8/11/2012).

Sedangkan seorang pemuda lainnya, hingga kini masih dalam kondisi kritis tidak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Ketiga korban tewas adalah, Robbi alias Bodong (37), Samsuri alias Dogol (34) dan Nurohman alias Gondrong (24). Sedangkan korban sekarat yang kini menjalani perawatan di rumah sakit adalah, Betong (18).

Menurut Tarmiji (19), adik kandung Robbi menduga, bahwa kakaknya tewas akibat mengonsumsi miras oplosan yang dibeli di tukang jamu di kawasan Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, pada Minggu (4/11/12) dini hari lalu.

“Dugaan saya, mereka tewas karena berhari-hari mengomsumsi miras oplosan yang dijual oleh tukang jamu di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Barat,” ujar Tarmiji lagi.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono saat dihubungi kabar6.com mengaku belum menerima laporan prihal adanya 3 korban tewas akibat miras oplosan dimaksud.

Namun demikian, Kapolsek berjanji akan melakukan kroscek atas laporan dimaksud. “Saya belum tahu, belum ada laporan, tapi kami akan lakukan pengawasan nanti,” ujarnya.(Turnya)

Berita Terbaru