oleh

Usai Habisi Nyawa Istri dan Anaknya, Pria Malaysia Kabur dalam Kondisi Bugil Kendarai Sepeda Motor

Kabar6-Kepolisian Malaysia menangkap seorang pria berusia 24 tahun yang melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor dalam kondisi bugil. Pria yang tak disebutkan namanya itu diduga membunuh istri dan bayinya di Kota Johor Bahru.

Polisi menemukan mayat para korban, seorang wanita berusia 26 tahun dan bayi laki-lakinya yang berusia tiga bulan, dengan leher digorok dalam sebuah rumah di desa Bakar Batu setelah diberitahu tetangganya.

Kepala polisi distrik Johor Bahru Selatan bernama Raub Selamat, melansir worldofbuzz, mengatakan bahwa perburuan selama berjam-jam dilakukan terhadap tersangka berumur 24 tahun setelah mendapat informasi masyarakat. Polisi berhasil menangkap pria itu di pinggiran Permas Jaya.

“Pria yang bekerja sebagai pembersih kapal dan tidak berpakaian selama penangkapannya, adalah orang yang sama yang tertangkap dalam video mengendarai sepeda motor dengan telanjang yang menjadi viral di media sosial pada hari sebelumnya,” kata Selamat.

Polisi juga menyita satu pisau daging dan kendaraan sepeda motor yang terlihat dalam rekaman video yang beredar. Tersangka ditahan selama tujuh hari dan bisa menghadapi hukuman mati wajib jika terbukti melakukan pembunuhan sadis.

Ayah korban mengatakan, putrinya menikah tahun lalu dan dia mendengar dari tetangga bahwa pasangan itu bertengkar sebelum kejadian mengerikan tadi. ** Baca juga: Dijual Seharga 10 Bitcoin, Hacker Klaim Curi 1 Miliar Data Penduduk Tiongkok

“Putri saya bekerja paruh waktu sebagai pembuat kue (makanan ringan), dan ketika saya bertemu dengannya kemarin, dia adalah dirinya yang biasa. Dia tidak pernah menyebutkan masalah pernikahan sebelumnya,” ujar sang ayah. (ilj/bbs)