oleh

Tragis, Jenazah Lansia 70 Tahun yang Tewas Diinjak Gajah Kembali Diserang Saat Dimakamkan

Kabar6-Insiden memilukan menimpa seorang nenek berusia 70 tahun bernama Maya Murmu yang tinggal di negara bagian Odisha, India timur. Wanita malang itu tewas akibat diinjak-injak oleh seekor gajah.

Tidak berhenti sampai di situ, melansir Express, hewan tadi kembali menyerang jasad Murmu saat pemakaman. Saat peristiwa terjadi, Murmu sedang mengambil air dari sebuah sumur. Tiba-tiba seekor gajah datang meluncur ke arahnya. Gajah itu diduga melarikan diri dari Suaka Margasatwa Dalma, yang terletak di negara bagian tetangga.

“Gajah tersebut menginjak-injak wanita itu, yang akhirnya meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit terdekat,” demikian keterangan dari pihak kepolisian setempat. ** Baca juga: Usia 33 Tahun Punya 12 Anak, Wanita Asal AS Ini Hampir Tiap Tahun Hamil

Keluarga Murmu kemudian melakukan ritual terakhirnya sebelum menyalakan tumpukan kayu pemakaman. Dan tanpa disangka, hewan yang sama kembali lagi dan meraih jasad korban. Hewan itu melemparkan jasad korban ke udara dan kemudian melarikan diri.

Pihak keluarga sendiri melanjutkan upacara pemakaman, dan gajah itu tidak kembali lagi.(ilj/bbs)