oleh

Toko Kimia di Pasar Lembang Ludes Terbakar

Kabar6-Sebuaha toko kimia di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, hangus terbakar, Sabtu (27/10/2012).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dahsyatnya amuk si jago merah tak urung memicu kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Informasi yang diterima, kebakaran terjadi ketika suasana di toko kimia itu sedang ramai dikunjungi pembeli.

Dan, saat Kurnia (50), pemilik toko sedang sibuk melayani pembelinya, entah dari mana asalnya tiba-tiba muncul kobaran api.

Banyaknya bahan kimia mudah terbakar, tak urung membuat kobaran api langsung membesar hanya dalam waktu hitungan menit.

Tak pelak, kobaran apipun membuat para pembeli yang ada di dalam toko, termasuk Kurnia (50) panik dan berhamburan keluar dari dalam toko.

Beberapa saat setelah semua pelanggan keluar dari dalam toko, KUrnia kemudian memutuskan untuk menutup rapat pintu tokonya.

“Dia khawatir bahan kimia dalam tokonya bakal meledak, makanya pintu depan toko itu ditutup,” ujar Jali, warga sekitar lokasi keadian

Kobaran api baru berhasil dipadamkan, 4 jam setelah petugas pemadam Kebakaran tioba adiolokasi kejadian. Namun sayang, tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan dari dalam toko itu.(Arsa/Jali/Man)

Berita Terbaru