oleh

Desak Penuntasan Kasus, Puluhan Warga Geruduk Polsek Pamulang

Kabar6-Kecewa dengan lambannya upaya penegakan hukum yang ditegakkan oleh aparat Polsek Pamulang, puluhan warga mendatangi markas polsek tersebut, Sabtu (27/10/12) dini hari.

Kehadiran puluhan warga yang tiba-tiba itu, tak urung sempat membuat suasana dilokasi mencekam. Namun, situasi berangsur kondusif, setelah petugas jaga mau menerima keluhan warga dimaksud.

Ya, puluhan warga itu sengaja mendatangi Polsek Pamulang guna menuntut percepatan penanganan kasus pengeroyokan dua warga setempat, yaitu Andi (24) dan Yusep Pelano (30), dua hari lalu.

Kedua korban dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal saat berada di Jalan Witana Harja, persisnya di depan Sekertariat OKP Ganespa, Pamulanag Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibat pengeroyokan itu, Andi menderita luka memar di kelopak mata sebelah kanan dan Yusep menderita luka sobek di bagian kepala dan mata sebelah kanan. Kasus itu selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pamulang.

“Saya mendapat kabar bahwa pelaku sudah ditangkap. Namun kemudian dilepaskan kembali. Untuk itulah sekarang kami datang kesini, guna meminta agar polisi serius menangani kasus itu,” kata Rizal, juru bicara warga. 

Sementara, Kapolsek Pamulang Kompol Mochammad Nasir kepada kabar6.com membenarkan adanya laporan pengroyokan terhadap Andi dan Yusep tersebut. Saat ini, kasusnya masih ditangani serius.

“Identitas tersangka sudah kami ketahui. Dan, kami juga sudah mencari tersangka ke rumahnya masing-masing. Namun, hingga kini keberadaan tersangka masih belum diketahui secara pasti,” ujar Kapolsek.

Adapun penangkapan tersanka sebagaimana yang disangkakan warga, Kapolsek mengatakan itu hanya kesalahpahaman belaka.

“Jadi yang kami amankan itu bukanlah tersangka, melainkan saksi. Makanya setelah kami mintai keterangan, yang bersangkutan kami ijinkan pulang kembali ke rumahnya,” ujar Kompol Muhammad Nasir lagi.(turnya)

Berita Terbaru