oleh

Tim Relawan Prabowo-Sandi Akui Sulit Tembus Wilayah Serpong & Serut

Kabar6-Satuan tugas (satgas) yang di bentuk secara sukarela, dan juga mengusung ke calon presiden nomer urut 02 Prabowo-Sandi, akui betapa sulit memenangkan calon yang di usungnya di dua kecamatan wilayah Tangsel.

Tim yang di proyeksikan khusus untuk menganalisa data dengan bantuan teknologi ini bertujuan agar data tersebut akselerasi, dan di percaya mampu menditeksi kekuatan suara yang di harapkan.

Ketua Satgas Relawan Pendataan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Tangsel, Muhammad Iqbal mengatakan kepada Kabar6.com beberapa waktu lalu bahwa, Tangsel merupakan Zona berat.

“Berdasarkan hasil suara pada 2014 lalu, Tangsel ini kita kalah, meskipun demikian pasti selalu ada cara untuk menang, dari analisa matematis yang saya buat kita sangat mungkin untuk menang, hanya dengan satu syarat, yakni bangun ukuwah untuk kekuatan bersama, jangan sampai tercerai berai,” ungkap Iqbal.

Iqbal melanjutkan, bahwa pentingnya peran tokoh masyarakat yang dapat mengumpulkan suara yang tercecer.

“Kita perlu satu komando dari tokoh masyarakat yang di percaya mampu mengumpulkan suara, seperti filosofi sapu lidi, mengumpulkannya menjadi satu kekuatan besar agar tak mudah di patahkan,” kata Iqbal.

Ia juga menambahkan, sulitnya memenangkan suara Prabowo Sandi di dua kecamatan wilayah Tangsel. **Baca juga: Tahu Sambal Domba Membara di Resto Upnormal, Rasanya Hot.

“Kita sama sama mengerti, zona merah 02 itu ada di Serpong Utara, dan juga kecamatan Serpong. Untuk Serpong Utara tidak perlu di khawatirkan, karena jumlah suaranya masih di bawah 100.000, kami prioritaskan wilayah lainnya, yakni Pemulang, Pondok Aren, Ciputat dan yang lainnya,” tutup Iqbal. (adt)

Berita Terbaru