oleh

Terpilih, Begini Dukungan Petinggi Hanura Banten Buat Arif

Kabar6-Terpilihnya H. Arif Fadilah sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang periode 2015-2020, diharap dapat menjadi kekuatan baru, dalam mempertahankan kesolidan seluruh kader di wilayah tersebut.

 

Demikian harapan itu diungkapkan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Ely Mulyadi, di mana itu sekaligus menjadi simbol dukungan bagi sang pengganti Edy Mahfudin, pemegang tongkat kepemimpinan DPC Hanura Kota Tangerang sebelumnya.

 

Ya, Arif mutlak mendapat raihan suara sebanyak 13, mengungguli pesaingnya, Wawan Anwar, yang hanya mampu memiliki lima suara dukungan, dalam perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II DPC Partai Hanura Kota Tangerang, di Balroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, kemarin.

 

“Semoga, DPC Partai Hanura Kota Tangerang, di bawah kepemimpinan pa Arif Fadilah, dapat terus berkibar dan semakin berkembang, khususnya dalam hal pembinaan kaderisasi. Dan di externalnya, Arif harus mampu membangun sinergitas dengan seluruh stackholder yang ada diwilayahnya, dengan Pemerintah, DPRD, lembaga hukum, kawan-kawan partai lain, media dan seluruh lapisan masyarakat lainnya,” ungkap Ely Mulyadi, kepada kabar6.com, melalui sambungan telepon selulernya, Senin (23/11/2015) pagi.

 

Selain itu, kata dia, pihaknya pun tetap akan terus mengawal jalannya proses penyusunan struktur kepengurusan baru, yang tentunya akan diisi secara proporsional sesuai dengan aturan main dalam AD/ART partai. ** Baca juga: Besok, 15 Ribu Buruh KSPSI Kepung Pendopo Gubernur Banten

 

“Intinya, kepada yang menang, harus mampu memegang kepercayaan ini, serta harus mengakomodir seluruhnya. Karena, prinsipnya setelah Muscab semua harus kembali bersatu dan saling mendukung satu sama lainnya,” tegas pria yang kini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini.

 

Terpisah, dukungan positif juga dilontarkan oleh Icin Quraysin, Ketua DPD Srikandi Provinsi Banten. Dirinya  berharap terbangun harmonisasi, agar sinergitas antara organisasi sayap partai Hanura yang dipimpinnya itu, dapat berkontribusi baik, bagi keberlangsungan kiprah kepengurusan diwilayah Kota Tangerang.

 

“Ya, Harapan saya, Hanura semakin di cintai rakyat Kota Tangerang. Dan, Insha Allah kami dari Srikandi Hanura tetap akan selalu bersinergi bersama DPC Partai Hanura Kota Tangerang, di bawah kepemimpinan pak Arif, selaku ketua terpilih periode 2015-2020. Tujuannya adalah, sama-sama berupaya membangun partai supaya menjadi kuat,” tutur wanita yang khas dengan hijabnya ini. (ges)

Berita Terbaru