oleh

Kubu Ikhsan-Alin Klaim Sulit Larang Anak-anak di Kampanye

Kabar6-Zaid El Habib, selaku ketua tim kampanye dan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra, menegaskan bahwa dalam rapat koordinasi yang dilakukan sebelumnya telah melarang massa untuk membawa anak-anaknya.

 

“Kami sudah melarang dari jauh-jauh hari sebelumnya, agar massa pendukung tidak mambawa anak-anak. Kami sadar hal itu tidak diperbolehkan,” ujar Zaid, Senin (23/11/2015).

 

Tapi karena tingginya antusias masyarakat yang hadir, kata Zaid, hingga tetap saja ada yang membawa anak-anak di kampanye Ikhsan-Alin kemarin.

 

“Dari keterangan warga pendukung juga terungkap, bila mereka tidak mungkin meninggalkan anak-anaknya sendirian di rumah. Hingga akhirnya mereka membawa anak-anak mereka di kegiatan kampanye,” tegasnya.

 

Diketahui, kampanye yang digelar pasangan Ikhsan Modjo–Li Claudia Chandra berlangsung di Lapangan Alap-alap, Jombang, Kecamatan Ciputat, pada Minggu (22/11/2015). ** Baca juga: Anak-anak Ikut Kampanye, Ini Kata Kak Seto dan Panwas

 

Dalam kampanye itu, masih dijumpai keberadaan anak-anak di bawah umur yang turut serta meramaikan suasana.(yud)

Berita Terbaru