oleh

Terdapat Catatan di Tubuh, 7 Mayat dalam Kondisi Babak Belur Ditemukan di Meksiko

Kabar6-Warga pantai teluk Meksiko digegerkan dengan penemuan tujuh mayat dalam kondisi babak belur di pinggir jalan, yang menurut dugaan polisi bukan warga sekitar lokasi penemuan.

Ketujuh mayat itu ditemukan tepat di jalan raya wilayah Huasteca, yang memang populer di kalangan wisatawan karena air terjun dan sungai kristalnya. Jaksa di negara bagian San Luis Potosi, melansir Yahoo, mengatakan bahwa mayat-mayat itu tampaknya tidak berasal dari kota Aquismon. Diduga, mereka telah dibunuh di tempat lain dan mayatnya dibuang di daerah perdesaan.

Foto-foto mayat yang beredar memperlihatkan banyak memar ditemukan di sekujur tubuh mereka. Hal itu menunjukkan ketujuh mayat tadi sepertinya telah dipukuli sebelum dibunuh. ** Baca juga: Sadis! 6.000 Hewan Jadi Bahan Percobaan dalam Sebuah Laboratorium di AS

Hal yang menarik perhatian, terdapat tulisan menggunakan spidol di tubuh mayat-mayat itu. Tulisan tersebut merujuk pada Kartel Teluk yang beroperasi terutama di sepanjang perbatasan AS di utara. “Inilah yang terjadi pada saya karena bekerja dengan Teluk,” demikian bunyi tulisan tersebut.

Pesan-pesan itu bahkan dibubuhi tanda tangan ‘Valles Operation O.B’ yang sepertinya merujuk ke geng saingan.(ilj/bbs)