oleh

Telinga Sakit Setiap akan Tidur, Ternyata Ada ‘Keluarga’ Kecoak Berkembang Biak

Kabar6-Peristiwa mengerikan sekaligus menjijikkan dialami oleh seorang pria di Tiongkok berinisial LV. Setiap akan tidur, LV merasakan sakit pada telinganya. Karena sudah tidak tahan, ia pun memeriksakan diri ke dokter.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di rumah sakit Sanhe di Huiyang, kawasan selatan Tiongkok, barulah terungkap apa yang membuat LV merasakan sakit yang luar biasa pada telinganya setiap mencoba untuk tidur.

Dokter, melansir Foxnews, menemukan hal yang mengejutkan yaitu kecoak berukuran cukup besar dalam telinga LV. Zhong Yijin, dokter THT yang menangani LV, mengungkapkan bahwa pasiennya itu merasa ada sesuatu yang mencakar dan merangkak di dalam telinganya.

“Saat memeriksanya, saya menemukan setidaknya ada sekira 10 bayi kecoak di dalam. Mereka mulai berlarian ke sana kemari,” kata Zhong.

Dan, 10 bayi kecoak itu tampak baru saja menetas, berwarna lebih terang dibanding induknya yang berwarna hitam dan cokelat. Belakangan diketahui, kecoak tersebut berasal dari spesies Blatella Germanica.

Dokter Zhong pun mengeluarkan bayi kecoak itu satu per satu menggunakan pinset. Baru setelah itu, dia mengeluarkan induknya. ** Baca juga: Usai Habisi Istri, Seorang Pria di Tiongkok Simpan Jasadnya dalam Freezer Selama 106 Hari

Pihak rumah sakit bahkan menyatakan bahwa dalam proses mengeluarkan keluarga kecoak itu, LV sampai mengalami luka ringan di saluran telinganya. Namun LV langsung diperbolehkan untuk pulang setelah diberi resep obat salep dan krim.

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru