oleh

Nahas, Berniat Bunuh Kecoak Malah Kena Tembak Pistol Milik Sendiri

Kabar6-Nahas benar nasib seorang pria asal Albion, Michigan, AS, ini. Pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya ini terkena tembakan dari pistol miliknya gara-gara hendak membunuh kecoak.

Berawal ketika pria tersebut, melansir Dailymail, melihat seekor kecoak di salah satu ruangan dalam rumahnya. Karena saat itu sedang duduk di kursi roda, ia hanya melemparkan sepatu kepada kecoak. Nahas, pistol revolver yang ada dalam sepatu yang dilempar tadi ternyata juga ikut melayang. Alhasil, ketika pistol itu menyentuh lantai, peluru segera melesat keluar dari moncongnya, dan langsung menghantam kaki pria itu.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter yang menangani mengatakan bahwa pria tersebut berada dalam kondisi stabil. Meskipun dihantam timah panas, tidak sampai mengancam nyawanya.

Namun hingga saat ini, tidak diketahui apakah dia berhasil membunuh kecoak itu atau tidak. ** Baca juga: Direstui Keluarga, Tiga Pria di Thailand Resmikan Cinta Segitiga Mereka dalam Ikatan Pernikahan

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru