oleh

Tangsel Macet, Visi Misi PKB Tangsel Molor Satu Jam

Kabar6-Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) yang hampir setiap hari macet, mengakibatkan pembukaan visi misi Bakal Calon (Balon) Walikota yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setempat, molor sampai satu jam dari jadwal yang ditentukan.

Ketua Carateker DPC PKB Tangsel Ahmad Fauzi mengungkapkan, molornya pembukaan Visi Misi Balon Walikota sampai satu jam dikarenakan banyak pengurus dan peserta yang terjebak kemacetan saat menuju lokasi Visi Misi di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid, Pamulang.

“Yah, mau bagaimana lagi memang kondisi ruas jalan kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini yang kerap macet dan ditambah dengan rusaknya jalan menjadi salah satu penyebab tertundanya pembukaan Visi Misi Balon Walikota,” terang Ahmad Fauzi kepada Kabar6.com di lokasi Visi Misi Balon Walikota di STP Sahid, Pamulang, Minggu (14/6/2015).

Sementara itu, sambung Ahmad Fauzi, pihaknya dalam menentukan siapa Balon Walikota yang terlebih dahulu membacakan visi misi, disesuaikan dengan nomor urut pengambilan formulir, yakni Airin Rachmi Diany pertama membacakan visi misi, Arsid kedua, Benyamin Davnie ketiga, Ivan Adjie keempat dan Ikhsan Modjo kelima. **Baca juga: Forum RW Dorong Airin Kembali Pimpin Tangsel.

“Meskipun saat di lokasi Benyamin Davnie duluan, tetapi kami jelaskan bahwa gilirannya setelah Arsid untuk membacakan visi misi,” ungkap Ahmad Fauzi lagi.(ard)

 

**Baca juga: Putu Putera Sadana Jadi Kapolres Tangsel.

Berita Terbaru