oleh

Visum Mayat ABG Ciledug, Ada Indikasi Kekerasan Seksual

Kabar6-Visum atas jasad Putri Mariska Sakinah (13), gadis ABG (Anak Baru Gede) yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya Jalan Masjid Al Baido, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, menunjukkan hasil yang mengejutkan.

Pasalnya, visum yang dilakukan pihak kepolisian tersebut menemukan adanya indikasi kekerasan seksual, sebelum siswi kelas 1 MTS Al-Islamiyah Ciledug itu tewas dengan leher tergorok.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol  Musyafak mengatakan, dari visum ditemukan ada sperma kering di dekat kemaluan korban.

“Dan dari hasil pemeriksaa ditemukan positif sperma dari MR X dengan golongan darah O dengan Rhesus Positf,” kata Musyafak, kemarin.

Pihaknya juga mengambil sampel darah kakak korban, Muhammad Rizky Silaban yang juga menjadi korban penusukan pada peristiwa tersebut, beserta darah ibu kandung korban sebagai pembanding.

“Sampel darah tersebut juga telah dibawa ke Lab DNA Dokpol Pusdokkes di Cipinang untuk diperiksakan,” jelas Kombes Pol Musyafak.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Sutarmo enggan menyebutkan apakah pembunuhan tersebut mengarah kepada adanya dugaan kekerasan seksual.

Dia mengaku telah mendapat hasil visum tapi dia juga enggan mengungkapkan karena kepentingan penyelidikan.

“Sampai serkarang kita masih bekerja, jadi belum ada perkembangan yang mengarah kepada tersangka. Hasil visum ada tapi tidak bisa kita ungkapkan,” jelasnya.

**Baca juga: Diduga Diserang Perampok, 1 Tewas dan 1 Sekarat di Ciledug.
**Baca juga: Polisi Diminta Ringkus Pembunuh Gadis ABG di Ciledug.
**Baca juga: Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan di Ciledug.
**Baca juga: Pembunuhan Anak Juragan Sayur di Ciledug Bermotif Dendam.

Diketahui, sebelumnya warga sekitar kediaman korban sempat heboh, saat mendapati Rizky keluar rumah dalam kondisi penuh luka.

Setelah diperiksa ke dalam rumah, ternyata Putri, adik Rizky, juga sudah terkapar tak bernyawa di dalam rumah, dengan hanya mengenakan handuk, pada Minggu (7/6/2015) lalu.(HP/tom migran)

Berita Terbaru