oleh

Tajir Melintir, Remaja Asal UEA Ini Punya Kebun Binatang Sendiri

Kabar6-Seorang bocah asal Uni Emirat Arab (UEA) bernama Rashed Saif Belhasa (16) memiliki 500 hewan eksotis dalam kebun binatang pribadi yang juga merupakan koleksi keluarganya.

Rashed tinggal di sebuah properti sangat besar, sehingga anggota keluarga harus menggunakan mobil golf untuk berkeliling. Penggemar sepatu sneaker ini memamerkan rumahnya yang unik itu dalam film dokumenter ‘The World Weirdest Homes’

Remaja super kaya ini, melansir Sooperboy, dikenal dengan nama ‘Money Kicks’ pada akun Instagram yang memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut. Dalam film dokumenter itu, Rashed berbicara tentang cita-citanya untuk mengikuti jejak kekayaan ayahnya, Saif Ahmed Belhasa, dengan menciptakan kekayaan sendiri. Dari ruang tamu raksasa, kebun binatang pribadi terlihat menampung hewan buas seperti singa, harimau, macan kumbang, macan tutul dan cheetah, serta jerapah dan beruang.

Selebriti dunia sering mengunjungi kebun binatang itu sehingga remaja itu bahkan menamai beberapa hewan sama dengan nama tamu VIP-nya. Hewan-hewan memiliki nama seperti Versace untuk singa, Gucci dan Dior untuk orangutan, jerapah yang disebut Bert dan Ernie, Armani si simpanse. Beberapa dari mereka memang pernah diundang ke dalam mansion untuk berkunjung sesekali.

Pengunjung selebritas termasuk Mariah Carey, Ronaldo, Floyd Mayweather, Rihanna, Paris Hilton, serta Jackie Chan, dan semuanya memiliki hewan yang dinamai sesuai nama mereka. ** Baca juga: Jam Rolex yang Dulu Dibeli Murah Oleh Pria AS Ini, Kini Dihargai Rp5,6 Miliar

Namun kebun binatang itu tidak terbuka untuk umum. “Kami merawat semua hewan kami. Ketika saya pergi ke Kenya, saya melihat banyak singa mati karena mereka makan sebulan sekali dan di sini mereka makan setiap hari,” kata Rashed.

Selain hewan, Rashed juga memiliki koleksi sneakers dengan gaya mewah termasuk edisi terbatas Yeezys, Bapes dan Air Jordans. Semua koleksi yang disimpan itu dipesan lebih dahulu, dengan nilai koleksi keseluruhan bernilai sekira Rp14,6 miliar.

Wow!(ilj/bbs)

Berita Terbaru