oleh

Supir Truk Ngantuk Seret Pengendara Motor Hingga Tewas di Cisauk

Kabar6-Kecelakaan maut terjadi antara Truk hino tronton roda 10 dengan motor di Jalan Raya Cisauk – Legok, Kampung Cicayur, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Budi Irawan saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com.

“Iya betul, kejadiannya tadi pagi,” ujarnya, Rabu (20/1/2021).

Budi menerangkan, awalnya kendaraan truk hino B 9025 JEH yang dikemudikan oleh Hartono melaju dari arah Cisauk menuju Legok.

Dilanjutkannya, ketika melintas di Jalan Raya Cisauk Legok, Kampung Cicayur Kebon Mangu, Cisauk, diduga sopir kondisi mengantuk, sehingga menabrak atap warung nasi uduk.

“Selanjutnya truk menabrak kendaraan Honda Scoopy B 4831 NCA berikut korban A (57) yang sedang berhenti duduk di atas kendaraan tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu kendaraan truk juga menabrak kendaraan Honda Beat B 4071 NHB, hingga menyebabkan MNS loncat dari kendaraannya untuk menyelamatkan diri.

Budi menerangkan, korban A berikut kendaraan terseret hingga truk berhenti setelah membanting stir ke arah kanan menuju jalan raya.

“Atas kejadian tersebut korban A mengalami cidera di kepala dan meninggal dunia di TKP,” terangnya.

**Baca juga: PCR Rusak, Benyamin Davnie Sebut Perawatan untuk Uji Sampel Akurat

Budi menjelaskan, ada kerugian lain berupa tiga buah atap asbes warung milik AS dan satu buah Pom Bensin Mini milik warung MS.

“Selanjutnya korban A meninggal dunia dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dimintakan Ver Et Repertumnya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru