oleh

Sertijab Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Berjalan Lancar

Kabar6-Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang dari penjabat lama Dr H Bambang Mardi Sentoso MM ke Kasatpol PP yang baru Fachrul Rozi S.sos M.si berjalan lancar, acara tersebut digelar di aula kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2021).

Seusai sertijab Bambang Mardi Sentosa mengatakan, harapan besar kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk dapat mempertahankan kinerja serta prestasi yang sudah diraih.

“Tetap mempertahankan kinerja dan prestasi yang ada, lebih khusus berperan dalam menjaga dan memelihara suasana agar tetap kondusif, aman dan damai,” ungkap Bambang Mardi kepada kabar6.com.

Dikatakan Bambang, terkait tugas yang belum terselesaikan setelah jabatannya dialihkan ke pejabat yang baru, masih akan melakukan koordinasi yang berkaitan dengan pekerjaan khususnya ketertiban umum.

“Untuk pekerjaan rumah (PR) saat ini adalah kaitannya dengan ketertiban umum, dimana ada dunia usaha yang harus bayar denda terkait dengan pelanggan PSBB atau PPKM itu sendiri,” ucap Bambang.

Selain PR itu lanjut Bambang, ada beberapa galian yang muncul lagi, tetap nanti akan ditindaklanjuti bersama tiga pilar,

“Namun yang jelas saya akan mempersiapkan beberapa dokumen untuk diserahkan ke Kasatpol PP yang baru, dan tentunya beliau akan melaksanakan dengan anggaran yang baru pula,” ujar pria yang saat ini menjadi dosen pada salah satu universitas di bilangan Kota Tangerang.

Sementara itu Kasatpol PP yang baru Fachrul Razi S.sos M.si menuturkan, sehubungan dengan tugas baru yang diembannya, dirinya akan mengumpulkan para pejabatnya untuk dimintai laporan tugas yang sudah maupun yang belum terselesaikan.

“Untuk sementara saat ini saya akan mengumpulkan para Kabid dan kasi untuk memberikan laporan mana yang sudah atau belum diselesaikan,” ujar Kasatpol PP Fachrul Razi.

**Baca juga: BAZNAS Kabupaten Tangerang Serahkan Kunci Rutilahu Di Pasanggrahan Solear

Namun pekerjaan yang didepan mata saat ini lanjut Fachrul, adalah menuntaskan PPKM sampai dengan tanggal 25 Januari 2021.(Han)

Berita Terbaru