oleh

Suara Unggul, H Agus Pramono Optimis Melenggang ke Parlemen

Kabar6-Unggul pencapaian suara di sejumlah TPS daerah pemilihan (Dapil) Pamulang, H Agus Pramono, Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengklaim akan melenggang ke parlemen.

Capaian tersebut berasal dari dukungan dan kepercayaan semua pihak kepada caleg PKB dapil Kecamatan Pamulang ini.

Menurut H Agus, sapaan akrabnya, klaim tersebut berasal dari hasil rekapitulasi formulir C1 yang telah diinput tim internal.

“Seluruh formulir C1 sudah diinput. Insya Allah perolehan ini menggambarkan hasil Pemilu legislative di Dapil Pamulang,” ungkap H Agus, Kamis (25/4/2019).

Kata H Agus, perolehan suara telak didapat dari beberapa kelurahan, seperti di Benda Baru, Pamulang Barat, Pondok Benda dan beberapa lainnya. Seperti di TPS 34 Pondok Benda, H Agus menang telak 100 suara dari caleg lainnya.

“Jazakumulloh kepada masyarakat yang telah memilih H Agus Pramono. Kami bersyukur kepada Allah SWT atas karunia ini. Atas amanah besar ini, mohon doa dan dukungan semua pihak, H Agus Pramono Insya Allah akan bekerja lebih baik,” tegasnya.

**Baca juga: Unggul di Sejumlah TPS, H Agus Pramono: Kita Tetap Menunggu KPU.

Dalam kesempatan itu, H Agus Pramono juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para saksi Caleg H Agus Pramono atas dedikasi dan kinerjanya yang telah berjuang sekuat tenaga siang malam di TPS demi mendapatkan C1.

Termasuk yang saat ini masih berjuang di rekapitulasi tingkat kecamatan. “Tunjukan kinerja dan prestasi lebih baik agar kepercayaan masyarakat meningkat,” pungkasnya. (Aji)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru